-->

Ntfs Drive protection v1.1

kolongtulis.blogspot.com - Flashdisk adalah sebuah perangkat portable tempat penyimpanan data yang digunakan untuk mentransfer beberapa file diantara komputer atau perangkat yang berbeda. Dengan flashdisk kehidupan kita juga terasa lebih mudah, lebih mudah berbagi data dengan orang lain, lebih mudah juga untuk mengambil data dari perangkat lain. tapi kalau flashdisk kita terinfeksi virus ini lah yang cukup berbahaya dan merepotkan, mungkin data kita yang ada di flashdisk bisa hilang karena virus, dan yang lebih berbahaya nya lagi adalah setiap kali kita mencolokkan flashdisk tersebut ke komputer orang lain maka komputer tersebut juga akan terinfeksi virus yang berasal dari flashdisk kita. Nah oleh karena nya Ntfs Drive Protection datang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Karena Ntfs Drive Protection akan membantu sobat untuk melindungi flashdisk kalian dari berbagai macam malware. Kalau sobat sudah memproteksi flashdisk nya dengan software ini maka malware tidak akan mampu untuk membuat file autorun.inf.

Untuk menggunakan Ntfs Drive protection flashdisk kalian harus berfile sistem NTFS, kalo masih fat32 maka harus diformat ulang dengan File sistem NTFS. ^^

Penting : Setelah flashdisk nya terproteksi kalian tidak bisa mengubah data yang ada didalamnya termasuk membuat file atau folder baru, Makanya nanti ada pilihan Create a unprotected Folder untuk membuat tempat khusus yang tidak terproteksi dan didalam folder tersebut kita bisa memodif data seperti biasanya.

Cara penggunaan nya :

1. Jalankan Ntfs Drive protection dan pilih drive nya.
2. Klik tombol start protection dan tunggu sampai selesai.


3. Setelah proses selesai akan muncul sebuah kotak berisi pesan yang menandakan bahwa proses perlindungan telah berhasil.


============================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 700 KB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
============================

13 Responses to "Ntfs Drive protection v1.1"

  1. Software seperti ini sangat penting buat proteksi flashdisk..
    izin download sob..

    BalasHapus
  2. Andai saja orang2 yg datang ke tempatku tahu barang2 seperti ini... saya tidak perlu susah2 nyeken flasdisknya mereka...

    BalasHapus
  3. Blog disini menyediakan semua solusi yah, dan yang hebatnya lagi software nya pada ringan-ringan serta kecil ukuranya..

    Izin download ya sob. di tunggu postinganya ^^

    BalasHapus
  4. Artikelnya bermanfaat mas dan blogwalking..

    BalasHapus
  5. Jadi lebih aman dengan ntfs ini baik flashdisk dan juga laptop.

    BalasHapus
  6. sewaktu masih sekolah dulu hampir setiap siswa pada punya flashdisk, jadi ntfs drive ini sangat berguna untuk merawat flashdisk-nya..

    BalasHapus
  7. mantap freeware lagi nih hehe.. izin sedot sekaigus bawa pulang sob :D

    BalasHapus
  8. mantabbb nih dunlut dan sedot ah ....

    BalasHapus
  9. flashdisk memang rawan virus dan malware ya master. jadi harus di proteksi. Thanks master atas software nya. Izin download ya master fadly n_n

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel