-->

Shotcut 13.11.16 - Editing and Video Converter

kolongtulis.blogspot.com - Bagi sobat yang sering bergelut di dunia perVideoan pasti kenal dengan yang namanya software "Windows Movie Maker" . . . Windows Movie Maker adalah software editing Video bawaan Windows yang sudah tersedia pada Windows XP, pada Windows 7 "Windows Movie Maker" sudah dihilangkan dan digantikan dengan "Windows DVD Maker" . . . Windows DVD Maker mempunyai fungsi sama seperti Windows Movie Maker yaitu untuk mengedit Video, hanya saja pada Windows DVD Maker ktia tidak bisa langsung menyimpan hasil editan kita sebelum video tersebut kita burning ke dalam DVD, bisa sih sebetulnya disimpan tapi masih dalam bentuk Project bukan hasilnya dan inilah kelemahan dari Windows DVD Maker.

Berarti sudah saat nya kita beralih ke software editing Video lain nya . . . ada banyak salah satunya adalah "Shotcut" . . . Dengan Shotcut kita bisa dengan mudah mengedit Video dari berbagai macam format dan Codecs . . . Shotcut sudah menyediakan banyak tool-tool untuk editing Video, selain untuk mengedit Video shotcut juga bisa digunakan untuk mengconvert Video, kelebihan yang tidak bisa didapatkan dari WIndows Movie Maker.

Shotcut berlisensi Open Source dan pada versi terbaru ini sudah menerima upgrade berteknologi besar dari beberapa komponen nya serta memiliki ratusan audio dan Video filter yang sudah tersedia didalam nya.

Intinya, kegunaan Shotcut sama seperti Windows Movie Maker untuk mengedit Video, hanya saja ada beberapa fitur tambahan seperti Video Converter . . . Berlisensi Open Source . . . dan bisa bekerja untuk Video HTML5.


=========================
Download : Disini
License : open Source
Size : 175 MB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
=========================

5 Responses to "Shotcut 13.11.16 - Editing and Video Converter"

  1. waaalllaahh cocok banget dah buat edit
    langsung sikat dah

    BalasHapus
  2. izin download gan , , ,
    salam kenal , ,,
    jangan lupa mampir diblog saya ya , , ,

    BalasHapus
  3. Sizenya lumayan besar ya.. tp komplit nih fiturnya :)

    BalasHapus
  4. Wah saya sudah punya windows movie maker master, tapi sering error hehe ^^
    Pengen nyoba software ini jadi nya saya ^^

    BalasHapus
  5. saya sudah ada DVD maker sob, sementara nyimak aja dulu

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel