-->

Synei System Utilities Portable 1.70

kolongtulis.blogspot.com - Synei System Utilities adalah sebuah utilitas yang memiliki fitur untuk membersihkan, mempercepat, menjaga, mengamankan, serta memperbaiki komputer kalian . . . hanya dengan sekali klik saja sobat sudah bisa menggunakan berbagai fitur optimasi yang sudah tersedia didalam software ini seperti disk cleaner untuk menghapus temporary file dan file-file sampah lainnya, menonaktifkan program yang mulai berjalan pada saat startup, menjalankan fitur TuneUp untuk mengoptimalkan komputer sobat, menjalankan fitur defrag untuk meningkatkan performa komputer sobat, dan lain sebagainya.

Yang menariknya dari software ini adalah terdapat fitur "turbo mode" yang memberikan kinerja maksimum . . . Jadi kalau sobat mengaktifkan fitur ini maka akan meningkatkan kecepatan PC sobat secara dramatis dengan menghentikan sementera layanan dan proses yang tidak diperlukan.


=========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 6.7 MB
Os : Windows Xp | Vista | 7 | 8
=========================

6 Responses to "Synei System Utilities Portable 1.70"

  1. wah asik nih synei system utilities portable bagus juga kalau sayah donlut, biar kompi kantor sayah tambah kinclong dan kenceng

    BalasHapus
  2. Wah okey juga tuh kayaknya, ukurannya juga lumayan kecil....coba ahh, thanks ya, Sob, nice shared!

    BalasHapus
  3. wah, bagus nih, apalagi bisa hapus file2 sampah :3

    BalasHapus
  4. selama ini sy pake cclean.., Synei System Utilities Portable bentukx unik jg ya kayak icon2 win 8.., makasih *smile

    BalasHapus
  5. “What makes big boobs and perkiness so attractive to boys? I mean, really. Two round, mounds of fat and a fake smile. Yeah, winning attributes.”

    BalasHapus
  6. “Live the Life of Your Dreams: Be brave enough to live the life of your dreams according to your vision and purpose instead of the expectations and opinions of others.”

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel