-->

TDSSKiller 3.0 - Program ampuh untuk menghapus rootkit

kolongtulis.blogspot.com - OS yang paling banyak digunakan sampai saat ini adalah Windows, hampir semua laptop/PC bersistem operasi Windows. Nah karena banyak yang menggunakan maka banyak pula virus-virus yang bertebaran menginfeksi OS Windows yang bertujuan untuk merusak sistem Windows, tentu ini adalah hal yang sangat merugikan bagi para pengguna Windows, makanya kalian harus menginstall Antivirus di PC kalian agar terhindar dari serangan virus, kalau komputer kalian sudah terinfeksi virus kalian juga wajib menginstall Antivirus supaya virusnya bisa dihilangkan dari komputer kalian.

Salah satu program Antivirus adalah TDSSKiller, program ini berfungsi khusus untuk membantai virus Rootkit, sobat udah pada tau belum apa itu Rootkit? Rootkit adalah sebuah kit program yang menyembunyikan keberadaan Malware didalam sistem, jadi bisa dibilang kalu rootkit adalah wadah dari malware. Rootkit sangat berbahaya karena bisa menyembunyikan keberadaan nya, selain itu dia juga bisa menyembunyikan proses tertentu yang sedang dia jalankan dengan memodifikasi fungsi Windows API.

TDSSKiller dikembangkan oleh Kaspersky Lab, jadi sudah tidak diragukan lagi kemampuan nya dalam menghapus Malware, berikut adalah daftar Malware yang dikenali oleh TDSSKiller :

Rootkit.Win32.TDSS, Rootkit.Win32.Stoned.d, Rootkit.Boot.Cidox.a, Rootkit.Boot.SST.a, Rootkit.Boot.Pihar.a,b,c, Rootkit.Boot.CPD.a, Rootkit.Boot.Bootkor.a, Rootkit.Boot.MyBios.b, Rootkit.Win32.TDSS.mbr, Rootkit.Boot.Wistler.a, Rootkit.Win32.ZAccess.aml,c,e,f,g,h,i,j,k, Rootkit.Boot.SST.b, Rootkit.Boot.Fisp.a, Rootkit.Boot.Nimnul.a, Rootkit.Boot.Batan.a, Rootkit.Boot.Lapka.a, Rootkit.Boot.Goodkit.a, Rootkit.Boot.Clones.a, Rootkit.Boot.Xpaj.a, Rootkit.Boot.Yurn.a, Rootkit.Boot.Prothean.a, Rootkit.Boot.Plite.a, Rootkit.Boot.Geth.a, Rootkit.Boot.CPD.b, Backdoor.Win32.Trup.a,b, Backdoor.Win32.Sinowal.knf,kmy, Backdoor.Win32.Phanta.a,b, Virus.Win32.TDSS.a,b,c,d,e, Virus.Win32.Rloader.a, Virus.Win32.Cmoser.a, Virus.Win32.Zhaba.a,b,c, Trojan-Clicker.Win32.Wistler.a,b,c, Trojan-Dropper.Boot.Niwa.a, Trojan-Ransom.Boot.Mbro.d, e, Trojan-Ransom.Boot.Siob.a, Trojan-Ransom.Boot.Mbro.f.



==========================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 4 MB
Os : Windows XP | Vista | 7 | 8
==========================

11 Responses to "TDSSKiller 3.0 - Program ampuh untuk menghapus rootkit"

  1. ini trial apa full version sob ??

    mampir juga ya sob ke blog saya, thanks :)

    BalasHapus
  2. wah, sangat bermanfaat ini utk mengusir virus ya sob?
    kalo mengusir virus galau bisa gak sob? hehehe...
    becanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo galau bukan virus sob, tapi kutukan. hehe ^^

      Hapus
  3. setelah download langsung saya coba TDSSKiller.exe nya. alhamdulillah nggak ada malware terdeteksi :)

    BalasHapus
  4. Saya juga mau cobain ah, maksih sob TDSSKillernya..

    BalasHapus
  5. Wah ternyata selain antivirus Kompas, juga ada antivirus TDSSKiller ya. Saya malah baru tahu master. Saya hanya tahu avira, smadap, avege saja hehe ^^
    Izin download master untuk koleksi ya ^^

    BalasHapus
  6. disni saya banyak tau tentang daleman PC/laptop, kali ini saya jadi tau apa itu Rootkit, mirip baskom gituh kayanya ya kang...;o)

    BalasHapus
  7. bisa jadi alternatif kalo suatu saat kena malware kang

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel