-->

Blog kolongtulis menjadi tamu di Blog Penghuni60

kolongtulis.blogspot.com - Alhamdulillah . . . itulah kata yang keluar dari mulut saya sebagai rasa syukur saya kepada Tuhan YME setelah membaca komentar dari penghuni60 yang menyatakan bahwa blog saya menjadi "guest this week" di Blog PENGHUNI60.BLOGSPOT.COM. Ini adalah hal yang luar biasa, mengharukan, menyenangkan dan membanggakan karena ini adalah pertama kali nya blog saya menjadi blog tamu di blog lain.

Pastinya prestasi ini sangat bermanfaat bagi saya, karena saya merasa termotivasi oleh hal ini serta menambah semangat saya untuk lebih giat dalam mengelola blog ini. Semangat 45.


Ngomong-ngomong kalian sudah tahu belum apa itu "guest this week"??? Guest adalah tamu, this adalah ini dan week adalah minggu (pekan), sehingga jika digabungkan menjadi tamu minggu ini yang berarti Blog saya akan terus terpampang di sidebar sebelah kiri di halaman utama nya blog penghuni60 selama 1 minggu full 24 jam non-stop. Keren Kan?? ^_^

Apakah sobat blogger juga ada yang pernah mengalaminya?? Silahkan share di kolom komentar. ^_^

25 Responses to "Blog kolongtulis menjadi tamu di Blog Penghuni60"

  1. Hebat juga ya bisa jadi guest this week. Berarti link url blog kolongtulis di pasang di sana ya? Lumayan ya mas bisa iklan gratis hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat sob, sukses terus sob

      Hapus
    2. Sangat menginspirasi untuk kita semua agar bisa ngeblog lebih giat lagi ya mas :)

      Hapus
  2. asik dan keren banget kalau udah bisa "guest this week" di Penghuni 60 sebuah bloh ngetop dan dikunjungi banyak orang...sekali lagi keren

    BalasHapus
  3. Selamat mas bisa masuk di guest this week di penghuni 60, semoga sukses selalu kedepannya :)

    BalasHapus
  4. SELAMAT GAN!!

    Saya belum pernah mendapatkan hal seperti itu!!

    BalasHapus
  5. master Fadjy memang oke nih, ada syarat khusus ga mas agar blog bisa nampang di sana ?

    BalasHapus
  6. alahamdulilalah,, selamet ya bang,,,

    BalasHapus
  7. Jadi pengen, kapn ya bisa ke sampaian

    BalasHapus
  8. Baru the week
    Aku pernah jadi buronan of the year, hehe...

    Keren dah om..

    BalasHapus
  9. Mas Pemghuni 60 .. programnya keren ^^
    Selamat ya mas pemilik blog ini ... duh kalian pakai nama lain sih .. mau manggil apa ya ... KolongTulis?? :)

    BalasHapus
  10. Wahhh Selamett Yah Mas Hmmm .. saya Juga Jadi Kepengen Nih :D
    ahhaha #Ngarep :D

    BalasHapus
  11. Wah hebat .... Untuk blog Kolong Tulis (Y) :D

    BalasHapus
  12. Selamat ya sob.sukses terus untuk blog nya

    BalasHapus
  13. Selamat ya mas,kalau saya sudah pernah sekali mas waktunya seminggu kemarin jadi guest this week.

    BalasHapus
  14. Sukses, rebut kembali minggu kedepannya!

    BalasHapus
  15. wa...........h, selamat ya mas

    BalasHapus
  16. kok admin nya gak pernah membalas komentar sahabat ya? bukankah lebih berharga kita bisa membalas komentar orang lain daripada kita terus melakukan Blogwalking. mungkin komentar saya ada salah, tp cobalah dipikirkan apa yang saya tuliskan mas :)

    BalasHapus
  17. pernah sih berkunjung ke penghuni60... wah,, nampaknya itu luar biasa ya mas??? selaamt yaaa

    BalasHapus
  18. wah saya jadi kepengen masang widget guest this week, jadi seminggu sekali bikin postingan edisi pengunjung ngetop di blog saya. heheh

    BalasHapus
  19. wah keren neh blog nya di pajang di blog master

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel