-->

kontroversi hati - Anti Mosquitos - Software pengusir nyamuk

kolongtulis.blogspot.com - Bagi saya nyamuk adalah makhluk yang menyebalkan, bayangkan saja walaupun kecil tapi memiliki kekuatan vampir, dikit-dikit ngisep darah dikit-dikit ngisep darah, kok ngisep darah sedikit-sedikit?? Makhluk yang satu ini bisa dibilang kecil-kecil cabe rawit.

Banyak cara yang sudah saya lakukan untuk ngusir nyamuk mulai dari make obat nyamuk, baygon semprot, make autan dan kamar saya pun sudah saya pasang kelambu tapi semuanya gak begitu nyaman dan ampuh, yang cukup nyaman dan ampuh menurut saya adalah dengan make autan, tapi sekarang saya sudah gak make autan lagi semenjak saya shock ngeliat tetangga ngilangin karat di mobilnya make autan, dalam pikiran saya mobil aja yang karatan bisa diilangin pake autan apalagi kulit saya? mungkin tahi lalat nya bisa hilang atau bahkan kulit saya jadi rontok, hehe. ^_^

Tapi itu semua tidak benar dan tidak terjadi karena autan aman untuk dipakai, bahan pembuat nya sudah dicocokkan untuk kulit manusia jadi bisa dipakai setiap hari. Walaupun begitu sekarang saya sudah tidak memakai autan lagi karena saya sudah menemukan cara baru untuk mengusir nyamuk yaitu dengan software anti mosquitos.

anti mosquitos adalah software yang bisa mengusir nyamuk. Kok bisa begitu ya? ternyata software ini mampu mengeluarkan suara pada frekuensi yang berkisar antara 16.000 Hz sampai 20.000 Hz yang tidak dapat didengar oleh manusia tetapi didengar oleh nyamuk dan para serangga. ^_^

Banyak yang sudah membuktikan keampuhan software ini dan saya pun sekarang sedang membuktikan nya, yang ingin mencoba nya silahkan di download di bawah ini :


========================
Download : Disini atau Disini
License : Freeware
Size : 300 KB
Os : Windows all
========================

27 Responses to "kontroversi hati - Anti Mosquitos - Software pengusir nyamuk"

  1. keren ni sob, jadi gak usah susah payah ngidupin anti nyamuk ni, hehehe ijin sedot gan

    BalasHapus
  2. sayangnya nggak dilengkapi indikator frekuensi suaranya ya.
    barusan sudah saya pasang nih mas, tinggal nunggu hasilnya :)

    BalasHapus
  3. Mmmm .... berarti lepi harus on terus ya?

    BalasHapus
  4. wah keren ini sob...izin sedot ya buat membuktikan :)

    BalasHapus
  5. sudah punya kayaknya tapi belum coba sih, lagian kalau pas tidur laptop gak menyala hehehe.. ada juga yg bentuk mp3 kalau gak salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob yang penting aplikasi yang suaranya buat ngusir nyamuk,,,

      Hapus
  6. ane sudah gunain aplikasi ini sejak smp sob, wkwkwk

    BalasHapus
  7. kok sama saja hasilnya blm terasa y :)

    BalasHapus
  8. wahhh... serius...? bisa buat gusir nyamuk...? keren, keren... aku izin donlot yaa... emang tuh nyamuk, kecil-kecil nyebelin, apalagi pas nguing-nguing nya itu, mau gigit aja berisiiik banget ya, >_<

    BalasHapus
  9. hahahaa,... ngusir nyamuk pake software, keren gan..

    BalasHapus
  10. baru tahu saya master ternyaata ada juga software pengusir nyamuk. Bener2 keren master :)

    BalasHapus
  11. Jadi pas pake software ini, PC harus nyala terus ya sob ... ?

    BalasHapus
  12. sejak jadi orang Cilembu, keluhan tentng nyamuk yang segede-gede kerbau tidak lagi terdengar dan digerutukan...karena dicilembu mah suhunya dingin, jadi nyamuknya sedikit, kecuali nyamuk kota yang sedang ngapelin nyamuk desa kalee'''.....
    cuman kalau pas pulang kampung ke bekasi...hadeuh kuatnya paling cuman 2 hari, selain panas, nyamuknya segede kuda nil...ke'nya keren nih kalau dunlud sopwere ini deh.

    BalasHapus
  13. Sama dengan kang cilembu, tapi karena cuaca kemarin kemarau, nyamuk jadi ada juga yah, coba ah, makasih sudah berbagi.

    BalasHapus
  14. keren tapi kapa" aja ane coba? ? ? ?

    mpir di http://nawayhac.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Ada gak gan software yang bisa mengusir rasa galau ? :) hehehe

    BalasHapus
  16. Bisa jadi alternativ nih kalo abis duit gak bisa bayar autan/obat nyamuk abis :D hhe

    BalasHapus
  17. Keren gan, ealah judulnya gak nahan, pake istilah "KONTROVERSI HATI" Segala, hehhehe

    BalasHapus
  18. lumayan,juga jadi lebih sehat..jadi kalau ngeblog tinggal diaktifkan software,hehehe
    Ijin sedot aja deehh..

    BalasHapus
  19. Asikk Ada Software baru Nihh :D
    Saya Sedot ahh Lumayan Buat Koleksi ^_^

    BalasHapus
  20. mantapp...
    thanks banget lah buat yg bikin ni software hehe
    langsung download sob, biar tenang ane nontong bola indonesia vs korsel :D
    -keep blogging-

    BalasHapus
  21. hehehe kontroversi hati,.. mantab juga kalimatnya hehehe salam kenal gan

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun dan Terima Kasih telah Berkomentar. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel